Wednesday, May 6, 2015

Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Susi Air Semarang-Karimunjawa

Akhirnya Susi air menyediakan Penerbangan perintis dari Semarang ke karimun jawa, info ini kami terima dari Dishubkominfo Provinsi Jawa Tengah, melalui Bidang Perhubungan Udara, dengan adanya pesawat yang ke karimun jawa tentu akan memudahkan wisatwan untuk berlibur ke pulau karimun jawa.


pesawat yang di gunakan untuk melakukan penerbangan ini ialah pesawat jenis perintis yang dapat membawa wisatawan ke karimun jawa dengan cepat, di harapkan dengan adanya terobosan ini mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata jepara , itulah harapan besar Dishubkominfo Provinsi Jawa Tengah, melalui Bidang Perhubungan Udara.


tentu saja info menarik ini banyak di respon baik tidak hanya oleh wisatawan melainkan pula oleh pelaku wisata, salah satu pelaku wisata,M. Abdurrahman (Pemilik Kartini Wisata) misalnya, saat di temui, mengatakan adanya penerbangan perintis ke karimun jawa sangat bermanfaat karena lebih banyak akses menuju ke karimunjawa.


‘Dengan adanya Susi Air ini wisatawan dan pelaku wisata akan di mudahkan karena banyak akses menuju karimun jawa, apalagi jika menggunakan pesawat perjalanan semakin lebih cepat” ungkapnya.


perlu di ketahui bawah penerbanyak perintis ini merupakan penerbangan dengan jalur, SEMARANG – KARIMUN JAWA – SURABAYA – SUMENEP . hal ini seperti informasi yang kami dapat dari Dishubkominfo Jateng.


Harga tiketnya pun tidak terlalu mahal, semarang akrimun jawa cukup hanya mengeluarkan 222.000 rupiah untuk dapat naik pesawat susi air dengan maksimal 10 penumpang ini.


berikut kamis ajikan secara detail, jadwal dan harga tike pesawat susi air ke karimun jawa.


jadwal dan harga tiket pesawat karimun jawa
jadwal dan harga tiket pesawat karimun jawa

Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Susi Air Semarang-Karimunjawa

No comments:

Post a Comment