Wednesday, April 8, 2015

Ayo Ikut Lomba Menulis Essay bagi Pelajar , Mahasiswa dan Umum PMII Jepara 2015

Di Harlah PMII yang ke 55 PMII jepara mempersembahkan berbagai kegiatan yang di rangkai dalam kegiatan Harlah PMII dengan Tema “55 Tahun PMII Untuk Negeri”, diantara kegiatan tersebut ialah Lomba Menulis Essay yang diperuntukkan untuk SMA Sederajat dan Mahasiswa Umum. agenda ini dilaksanakan mulai awal april dan di tutup pada tanggal 11 Mei 2015.


lomba Essay ini di peruntukan untuk 2 kategori , pertama yakni kategori SMA/MA Sederajat di jepara dengan tema “PENDIDIKAN DI INDONESIA” dan kategori yang kedua di peruntukan untuk MAHASISWA DAN UMUM dengan Tema “BUDAYA LOKAL JEPARA” . kedua kategori ini di harapkan mampu mengcover dan mengekspresikan keinginan menulis Kaum Muda di jepara.


Ketentuan Penulisan Lomba dan Hadiah dapat anda lihat do Pamflet yang kami sajikan di bawah ini, detail ketentuan beserta mekanisme penulisan tersaji rapi dalam pamflet yang kami edarkan , sedangkan hasil karya bisa dikirimkan melalui Email PMII di : HARLAH@PMIIJEPARA.COM paling lambat tanggal 11 MEI 2015 mendatang. AYO KITA IKUT dan MERIAHKAN..


Ketentuan Lomba Essay PMII JEPARA 2015

Lomba Essay PMII JEPARA 2015




Ayo Ikut Lomba Menulis Essay bagi Pelajar , Mahasiswa dan Umum PMII Jepara 2015

No comments:

Post a Comment