Tuesday, April 21, 2015

Meriahnya Festival Karnaval Kartini 2015

Sore Tadi Di Tugu Kartini Jepara Selasa (21/4/2015). Sedang Berlangsung Festival Karnaval Kartini 2015 yg di usung dengan Tema Jepara Batik Curving dan Tenun Troso yg di peragakan mulai tingkat Paud sampai Tingkat Sekolah Menengah ke atas dan juga umum ikut memeriahkan acara tersebut.



festival kartini 2015Dalam Festival Karnaval Kartini 2015 ada Peserta Dari SMA 1 Jepara, SMK N 3 Jepara, SMK N 2 jepara dan Juga SMP N 2 Jepara, SMP N 6 Jepara Dan Juga ada Dari SMK Al Hikmah Mayong dan masih banyak lain nya , dari salah satu peserta yang saya kagumi adalah dari anak SMK N 2 Jepara yg di mana busana nya sangat bagus dan Cantik.





Setelah selesai acara Festival Karnaval Kartini saya mencoba menemui salah satu Peserta Festival Yaitu Dari SMK N 2 Jepara yg Bernama Fania anak Jurusan Tekstil , dia menjelaskan sedikit tentang Festival Kartini 2015 yaitu bertepatan dengan tanggal 21 April 2015 kita Menyambut Hari Lahir RA. Kartini Yang di isi Dengan Kegiatan di kota jepara dengan festival Fashion dari Batik Dan Kain Tenun Troso yg di rancang oleh setiap masing – masing sekolah untuk menampilkan hasil karya sekolah nya yg terbaik.



Selain Acara Festival Kartini 2015 malam ini juga di alun – alun jepara ada Overa Jepara dan juga Hasil lomba Branding jepara yg di mana Wakil Bupati Jepara, Bapak Subroto Memberikan nama Jepara Dengan Sebutan Jepara Mempesona.



Semoga Dengan Selesai nya Acara Kegiatan Festival Kartini 2015 perkembangan jepara semakin lebih maju dan berkembang lebih baik , terutama di sektor infrastruktur jalan dan juga mebel jepara semakin meningkat, setelah kita kedatangan tamu dari pusat.









Meriahnya Festival Karnaval Kartini 2015

No comments:

Post a Comment